Biara Luar Biasa Untuk Dikunjungi di Prancis

Biara Luar Biasa Untuk Dikunjungi di Prancis

Biara Luar Biasa Untuk Dikunjungi di Prancis – Tarik napas dalam-dalam dan buka indra Anda ke dunia magis biara-biara Prancis — yang akan membawa Anda dalam perjalanan yang tak terlupakan menuju sejarah dan evolusi arsitektur dan kemajuan agama. Prancis adalah salah satu pusat utama selama kebangkitan dan perluasan agama Kristen sejak awal abad kelima. Seni dan arsitektur berkembang pesat pada periode ini, yang mudah terlihat dari lukisan dan bangunan di biara-biara ini. Berbagai perang — terutama Revolusi Prancis dan Perang Dunia II — membawa banyak kerusakan pada keindahan dan keaslian monumen ini, tetapi sebagian besar masih berdiri dengan segala kemuliaan dan kemegahannya. Cari tahu apa yang harus dilihat dan dialami di biara-biara menakjubkan ini untuk dikunjungi di Prancis.

Abbaye of Saint-Roman

Abbaye of Saint-Roman terletak di komune Beaucaire and Comps, dalam jarak berjalan kaki singkat dari pusat kota Beaucaire. Sebuah biara gua yang digali oleh para pertapa dan biarawan awal, bangunan yang dikelilingi oleh hutan Mediterania yang lebat ini pasti masuk dalam daftar tempat terbaik untuk dikunjungi di Prancis. Komune bersejarah ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan berada di puncak bukit yang menghadap Lembah Sungai Rhône. Telusuri dedaunan yang subur untuk melihat sel para biarawan, kapel, dan ruang besar yang mengarah ke teras. Saat Anda melewati nekropolis yang luar biasa, tarik napas dalam-dalam dan kagumi pemandangan indah Alpilles dan Provence. idn slot

Abbaye De Lérins

Pulau Saint-Horonat menjadi tuan rumah bagi keberadaan biara Cistercian yang menakjubkan ini yang memiliki komunitas biara yang aktif. Benteng ini menjadi tudung kehidupan biara di abad ke-14 dan menjadi saksi naik turunnya banyak kepala biara dari waktu ke waktu. Daya tarik utama di sini adalah kilang anggur yang dioperasikan oleh para biarawan itu sendiri. Mereka telah menggunakan keterampilan dan kecintaan mereka yang tak tertandingi untuk pembuatan anggur sejak abad pertengahan. Jangan ragu untuk mengatakan ya untuk bertamasya ke kebun anggur yang menakjubkan untuk mendapatkan kesempatan mencicipi anggur asli Saint Pierre dan Saint-Honorat. Jika Anda ingin menjauh dari kehidupan kota yang bising dan tinggal di sini selama beberapa waktu untuk refleksi diri dan meditasi yang damai, para bhikkhu dengan senang hati menyambut Anda. Dari sini, Anda juga dapat memanjakan diri dengan naik feri dari Cannes ke Pulau Lerin dan menjelajahi teluk-teluk terpencil untuk berjemur dan berenang.

Our Lady of the Snows

Biara Notre-Dame-des-Neiges adalah biara Trappist yang luar biasa yang dibangun pada tahun 1850 dan dimiliki oleh departemen Ardèche di Prancis tengah-selatan, setengah mil sebelah timur desa La Bastide-Puylaurent. The Trappistines adalah ordo Katolik Roma (Ordo Cistercians of the Strict Observance) dan dibentuk di Prancis pada 1098. Biara Notre-Dame-des-Neiges dibakar pada 1912 dan dibangun kembali di situs yang berbeda kemudian. Biara ini terkenal dengan sebutannya dalam buku Travels with a Donkey in the Cévennes oleh Robert Louis Stevenson, yang mengunjungi Our Lady of the Snows pada tahun 1878 saat dalam perjalanan hiking. Berjalan-jalanlah melalui ruang-ruang yang tenang di biara dan lakukan percakapan diam dengan cahaya di dalamnya.

Valmagne Sainte-Maria’s Abbey

Menjadi salah satu monumen biara terindah di Languedoc, Valmagne Sainte-Maria’s Abbey memiliki tempat khusus di hati orang Prancis. Ini adalah bekas biara Benediktin yang terletak di dekat Villeveyrac, Hérault, di Prancis tengah-selatan dan kemudian melekat pada Ordo Cistercian. Valmagne beruntung bisa lolos dari pembongkaran dan penyitaan selama Revolusi Prancis dan masih berdiri sebagai bagian dari keajaiban arsitektur. Biara ini terkenal dengan gua anggurnya dan menghasilkan anggur yang luar biasa sepanjang tahun. Berjalan-jalan di gereja, biara, rumah bab, ruang makan, air mancur, dan kebun anggur Abbey Valmagne untuk menyaksikan keindahan Gotik yang luar biasa.

Ligugé Abbey

Biara St. Martin dari Ligugé — biasa disebut Biara Ligugé (Ligugé Abbey) — didirikan pada tahun 361 oleh anak didik Hilary, Martin of Tours. Biara Benediktin Prancis di komune Ligugé ini terletak di departemen Vienne. Biara Ligugé yang bersejarah berada di Sungai Clain, 8 kilometer (5 mil) selatan Poitiers. Gereja terkenal dengan nyanyian Gregorian yang lambat dan ritmis yang luar biasa yang meremajakan orang-orang percaya selama misa. Sangat menarik untuk berjalan-jalan melalui pilar raksasa biara, mengetahui bahwa ini adalah salah satu yayasan biara tertua di Prancis. Setelah perang, stasiun enameling didirikan di sini, dan jika Anda beruntung, Anda bisa melihat pameran enamel yang dibuat oleh para biksu. Toko buku menawarkan barang-barang yang sulit ditemukan, dan sebaiknya Anda mengambil sesuatu dari sana daripada menyesali nanti!

Abbaye d’Hautecombe

Biara Hautecombe adalah salah satu biara yang paling banyak dikunjungi di Prancis. Ini adalah tempat pemakaman House of Savoy selama bertahun-tahun dan dulunya adalah Ordo Cistercian. Sekarang menjadi biara Benediktin yang terletak di Aix-les-Bains di Savoie. Para raja dan ratu Savoyard dari Italia kuno beristirahat dengan sungguh-sungguh di biara, dengan lembut dikelilingi oleh pahatan dan lukisan dinding yang indah. Arsitektur bangunan neo-Gotik dipandang dengan kekaguman yang besar di kalangan penggemar seni. Tur audio tersedia untuk ekspedisi sejarah pamungkas ini yang akan memandu Anda melalui kapel dan nekropolis menuju pemandangan indah danau yang mengelilinginya.

Biara Luar Biasa Untuk Dikunjungi di Prancis

Molesme Abbey

Didirikan oleh Robert of Molesme pada tahun 1075, Abbey of Molesme terletak di Laignes, Côte-d’Or, Burgundy. Biara yang menakjubkan ini berasal dari ordo Benediktin dan merupakan salah satu biara paling terkenal di dunia. Itu sangat dipengaruhi oleh perang antara Prancis dan Burgundia pada tahun 1472 dan Perang Dunia II. Anda masih bisa melihat reruntuhan perang terakhir saat Anda berjalan-jalan melalui sudut-sudut yang tenang di biara. Molesme memiliki sejarah yang kaya dan kaya, dan itu tercermin dalam arsitektur dan pahatannya. Rencanakan untuk meluangkan waktu di sini melalui kapel dan sekitarnya untuk mendapatkan pengalaman unik.

Abbaye Notre Dame de Belloc

Biara Benediktin yang terletak di Urt, di wilayah Pays Basque di Aquitaine, didirikan pada tahun 1878. Di luar arsitektur biara yang menawan dan sudut-sudut indah dari biara, alasan paling menarik untuk mengunjungi tempat ini adalah varietas keju yang eksotis! Tradisi pembuatan keju di sini sudah ada sejak 3.000 tahun yang lalu dan dimulai dengan susu domba. Abbaye de Belloc adalah keju yang sangat kaya yang memiliki sedikit sisa rasa karamel gosong. Jangan lupa untuk membawa beberapa jenis keju saat Anda berkunjung!

Holy Cross Abbey

Abbey of Holy Cross dibentuk pada tahun 552 oleh Radegund, ratu Frank, dan berlokasi di La Cossonnière. Pemandangan biara dan arsitektur yang indah sangat menarik bagi wisatawan. Abbaye telah dipelihara oleh para biarawati sejak abad keenam dan telah mengalami banyak kerusakan dan renovasi dari waktu ke waktu. Selama Revolusi Prancis, sebagian besar bangunan di biara diubah menjadi reruntuhan, termasuk sel biara ratu Frank dan kapelnya. Kapel itu disebut Kapel Jejak Kaki Tuhan, yang memiliki batu yang, menurut legenda, dicetak oleh kaki Tuhan. Ini dapat ditemukan di Gereja Radegund bahkan hingga hari ini.

Abbaye de Bonneval

Bonneval Abbaye ditemukan pada tahun 1147 oleh biarawan Cistercian dan saat ini ditempati oleh biarawati Trappist. Itu terletak di departemen Aveyron, di selatan Prancis. Keistimewaan biara ini bukanlah anggur atau keju, tetapi cokelat lezat yang dibuat oleh para biarawati itu sendiri. Dikatakan bahwa coklat ini dibuat dengan cocoa butter berkualitas sangat tinggi dan terjual segera setelah dipasarkan.