Taman Nasional Terbaik di Perancis

Taman Nasional Terbaik di Perancis

Taman Nasional Terbaik di Perancis – Menara Eiffel, Mona Lisa, dan keajaiban serta keindahan buatan manusia lainnya dari kota-kota besar di Prancis adalah beberapa hal yang mungkin terlintas di benak Anda saat memikirkan negara ini. Namun, itu tidak semua tentang bangsa ini; ini menampilkan beberapa taman nasional yang luas dengan keindahan dan keanekaragaman hayati yang tak terbayangkan. Taman-taman ini didedikasikan untuk melestarikan spesies hewan dan tumbuhan. Untuk meningkatkan pelestarian satwa liar, Taman Nasional Port-Cros menampilkan dua kawasan yang termasuk dalam Cagar Alam Terpadu, dan tidak dapat diakses oleh publik. Anda akan menemukan ratusan spesies burung, hewan darat, dan biota laut di lokasi tersebut. Hiking, scuba diving, berenang, dan kayak hanyalah beberapa kegiatan menyenangkan yang ditawarkan di tempat-tempat ini. Lihatlah taman nasional terbaik ini di Prancis:

Cévennes National Park

Terdaftar sebagai Cagar Biosfer Dunia UNESCO, Cévennes National Park memiliki luas 794.147,3 hektar (312.380 hektar), diisi dengan keanekaragaman hayati alam. Pulau ini penuh dengan fauna dan flora yang indah serta badan air dan satwa liar yang belum terjamah. Ada banyak tempat untuk dikunjungi di tempat, termasuk Mont Aigoual Observatory, gua Dargilan dan Aven Armand, Cévennes langkan, serta Park House, yang menawarkan catatan tentang Taman Nasional Cévennes. Juga, ada banyak jalur pendakian untuk menjelajahi tempat ini dengan lebih baik, termasuk Jalur Stevenson yang terkenal. slot online indonesia

Vanoise National Park

Vanoise National Park, yang dibuat pada tahun 1963 untuk melestarikan ibexes, kambing gunung liar, adalah yang pertama dari jenisnya; dan hari ini, ia juga menampilkan lebih dari 1.000 spesies flora dan fauna. Taman seluas 130965,9 acre (53.000 hektar) ini terbagi menjadi dua bagian, keduanya patut untuk dicoba. Jika Anda seorang pemain ski atau pengembara yang antusias, maka Anda akan lebih tertarik dengan Vanoise massif yang terletak di pusat kota, menampilkan pemandangan yang indah, dan sekitar 100 bukit. Area lainnya menampilkan lebih dari 20 desa yang menakjubkan, termasuk wilayah Tarentaise, yang menonjolkan banyak resor ski mewah.

Mercantour National Park

Temukan budaya pegunungan kuno yang ada, danau besar, lebih dari 2.000 spesies bunga, dan satwa liar yang dilestarikan saat Anda mengunjungi Mercantour National Park. Saat Anda berada di sini, pertama-tama kunjungi Lac d’Allos – danau glasial terbesar di Eropa, dan kemudian fokus pada pemandangan indah dengan berjuta spesies bunga, termasuk anggrek sepatu wanita. Anda juga akan menemukan marmut, chamois, dan banyak lagi yang hidup di habitat aslinya. Setelah selesai menjelajahi keanekaragaman yang belum terjamah, pelajari tentang tradisi Montagnards lama, dari lebih dari 20.000 penduduk setempat yang masih berkemah dengan sapi mereka, secara manual merawat sarang mereka, dan menggembalakan kawanan mereka di bukit. Ada begitu banyak yang bisa ditemukan dalam ledakan alam ini.

Guiana Amazonian National Park

Guiana Amazonian National Park adalah taman nasional terbesar di Prancis, dan jika digabungkan dengan taman tetangganya – Taman Nasional Brasil, mereka menampilkan kawasan lindung terbesar di dunia. Ini membuai dua sungai besar – Maroni dan Oyapock, serta banyak suku, termasuk Téko Amerindians, Wayãpi, Apalaï, dan banyak lagi. Situs ini, mencakup 40 persen dari Guyana Prancis, bertujuan untuk melestarikan hutan Amazon dan menampung lebih dari 700 spesies burung, lebih dari 190 spesies mamalia, berbagai ikan air tawar, sekitar 2.000 spesies flora dan fauna, dan bahkan lebih. Namun, beberapa wilayah di kawasan ini sulit diakses.

Pyrénées National Park

Banyak keajaiban alam Pyrénées National Park yang tidak ditemukan di tempat lain di dunia, dan juga rumah bagi berbagai spesies tumbuhan dan hewan. Ini berisi lebih dari 230 danau, aliran gunung, air terjun menyegarkan, yang tersebar di area seluas 123552,7 acre (50.000 hektar). Didirikan pada tahun 1967, dan kini menjadi rumah bagi banyak spesies burung pemangsa, lebih dari 6000 izards (chamois), flora, fauna, dan banyak lagi. Ini terlalu beragam untuk dijelajahi, sehingga Anda dapat memilih dari banyak tur yang berfokus pada aktivitas; beberapa disediakan di area pengunjung, menyoroti fotografi, memancing, dan hiking.

Écrins National Park

Écrins National Park adalah surga bagi para pejalan kaki, yang memiliki trek sepanjang sekitar 459,8 mi (740 km) yang ditandai dengan baik, melintasi daerah pegunungan di daerah itu. Dalam area seluas 226.842,7 hektar (91.800 hektar), Anda akan menemukan spesies satwa liar yang mencolok, seperti marmut, tupai, rubah, serta fauna dan flora lainnya. Berada di ketinggian sekitar 13.458 kaki (4.102 meter), menjadikannya tempat yang sempurna untuk pendaki gunung berpengalaman. Selain itu, Anda juga dapat melihat informasi tentang gunung di taman ini, serta pameran reguler di Maison du Parc di Le Bourg-d’Oisans, yang terletak di Isère.

Port-Cros National Park

Port-Cros National Park adalah taman laut pelopor di Eropa, didirikan pada tahun 1963 dan mencakup 2.965,3 acre (1.200 hektar) laut dan 1.729.7 acre (700 hektar) lahan kering. Wilayah tersebut dibagi menjadi empat wilayah; pulau kecil Gabinière dan batuan Le Rascas serta pulau Bagaud, merupakan bagian dari Cagar Alam Terpadu dan oleh karena itu tertutup untuk umum. Padahal, Port-Cros dan pulau Porquerolles dapat diakses, dan memiliki hutan ek hijau yang indah, pantai berpasir yang menakjubkan, tebing, air sebening kristal, dan pantai berbatu. Mendaki jalur yang ditandai dengan baik, tempat ini, di tengah beragam tanaman dan spesies burungnya, adalah impian setiap pencinta alam. Naik sepeda, scuba diving, dan snorkeling juga merupakan kegiatan populer di lokasi ini.

Calanques National Park

Taman Nasional Terbaik di Perancis

Taman nasional ini terletak di tengah wilayah Provence-Alpes-Côte d’Azur, dan terkenal dengan warisan budayanya, keanekaragaman hayati yang penting, dan lanskap yang menghangatkan hati. Ini fitur bagian laut, meliputi 107.490,8 hektar (43.500 hektar) dan wilayah daratan, tersebar menjadi tiga wilayah – La Ciotat, Cassis, dan Marseille, mencakup 21.004 hektar (8.500 hektar). Tempat ini berisi setidaknya 60 spesies laut dan sekitar 140 spesies tumbuhan dan hewan. Ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di tempat ini, di antaranya paddleboarding, kayak, scuba diving, panjat tebing, hiking, dan berendam di perairan biru kehijauan. Beberapa situs budaya yang tidak boleh Anda lihat saat berada di sini termasuk benteng abad ke-16 dan Château d’If.

Reunion National Park

Reunion National Park kaya akan keindahan yang belum terjamah dan merupakan rumah bagi burung langka langka dan lebih dari 200 spesies tumbuhan. Anda juga akan menemukan banyak Situs Warisan Dunia UNESCO di taman nasional seluas 260.565,2-acre (105.447 hektar) seperti gunung berapi Piton de la Fournaise, puncak Piton des Neiges, Cirque de Mafate, Cirque de Salazie, dan arena megah Cilaos. Sebagian besar situs ini hanya dapat diakses melalui jalur pejalan kaki, yang menjadikan pendakian sebagai aktivitas umum di wilayah ini. Ada sekitar 621,4 mil (1000 kilometer) jalur pendakian untuk membantu Anda menjelajahi beberapa keajaiban dunia yang tersembunyi.