Tempat Romantis Terbaik di Paris

Tempat Romantis Terbaik di Paris

Tempat Romantis Terbaik di Paris – Paris tidak menyerupai tempat lain. Dengan segala keindahannya, inilah kota yang mengajak semua orang untuk bebas, bersukacita, dan bercahaya di dalam jiwa. Venesia, Roma, dan New York semuanya cocok untuk menjadi romantis; namun, Paris memiliki kualitas uniknya sendiri – City of Light juga merupakan Kota Cinta. Baik saat bersantai di rumput di luar Museum of Romantic Life, mendengkur manis di bawah Menara Eiffel, atau menikmati Wall of I Love You’s, Paris adalah tempat yang pasti untuk jantung. Baca terus dan temukan tempat romantis terbaik di Paris, Prancis.

Tepi Sungai Seine

Dermaga Seine adalah persyaratan yang tidak perlu dipertanyakan lagi bagi pasangan yang mengunjungi Paris. The Seine adalah teman ideal bagi para romantisme untuk berjalan bergandengan tangan, melewati Pont des Arts, Louvre, gereja Notre-Dame yang luar biasa, dan Île Saint-Louis. Tepi Sungai Seine adalah jantung dari Kota Cinta. Dua pulau di sungai, Île Saint-Louis dan Île de la Cité, menarik perhatian para kekasih. Seperti kebiasaan, pasangan yang berciuman di bawah Pont Marie harus membuat permintaan rahasia; dikatakan bahwa keinginan ini akan berhasil.

Eiffel Tower

Selama lebih dari 100 tahun, Iron Lady Paris telah menyaksikan sepasang kekasih berciuman jauh di bawahnya, di rerumputan pembibitan Champ de Mars. Itu telah menyaksikan banyak lamaran pernikahan, ciuman pertama, dan pernyataan cinta, menjadikannya tempat yang harus dikunjungi oleh kekasih. Setiap malam, berkilauan dengan lampu, menawarkan suasana romantis. Salah satu idenya adalah mundur dari kelompok dan mengagumi puncak dari kejauhan, mungkin di atas Sungai Seine di Taman Trocadero. Orang romantis juga dapat memilih Wall for Peace, karya seni pahat kontemporer yang menyenangkan dengan “Harmoni” yang ditulis dalam 32 bahasa, yang juga memiliki pemandangan indah Menara Eiffel.

Montmartre

Montmartre terkenal sebagai rumah para seniman dan penari dan sebagai latar film romantis, “Amelie”. Disebut oleh Prancis sebagai Butte Montmartre, di puncaknya terdapat arsitektur Sacré-Coeur, Gereja Hati Kudus yang tak tertandingi, yang di beberapa negara bagian menggemakan Taj Mahal. Saat ini, beberapa bagian dari kawasan itu dipenuhi oleh pengunjung; namun, Anda tidak perlu berjalan jauh untuk menemukan tempat yang damai untuk berdua. Dari titik itu, ada pemandangan romantis dasar Paris, dengan jalan raya yang berkelok-kelok dan atap batu yang berputar di bawahnya. Montmartre adalah kota Belle Epoque dan alun-alun serta bistro-nya adalah tempat yang paling disukai oleh para kekasih. Penginapan mempesona dan restoran kecil yang menyenangkan menambah iklim di distrik Paris yang unik dan romantis ini.

Luxembourg Palace and Gardens

Taman Luxembourg tersebar di lebih dari 25 hektar (62 hektar) di jantung ibu kota. Dihiasi dengan patung, mata air, dan sejuta bunga yang bermekaran, tempat ini menarik banyak wisatawan. Wilayah tepi kiri taman ini tenang dan megah, tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan dengan kekasih Anda. Memang, bahkan di iklim mendung, Anda tidak bisa menahan keinginan untuk terpesona oleh tempat yang indah ini. Anda akan senang duduk di atas rerumputan halus dengan aroma harum bunga mekar yang tertiup angin. Bangunan yang indah ini berfungsi sebagai tempat berkumpul para pembuat undang-undang negara, sementara tamannya yang indah dihargai oleh semua orang.

Parc des Buttes Chaumont

Parc des Buttes-Chaumont adalah taman terbuka yang merupakan taman terbesar kelima di Paris. Ada banyak taman di kota – namun, Parc des Buttes Chaumont adalah yang paling khas dan romantis. Ini menempati 61 acre (24,7 hektar) tanah di bagian timur laut Paris. Seluruh tempat ini, yang dulunya merupakan permukiman kumuh dan tambang, dibentuk dengan bahan peledak. Setelah itu, dirancang dengan elemen yang sangat romantis seperti danau, air terjun, gua, dan kebodohan. Taman ini dikatakan sebagai tempat berfoto sempurna, surga bagi pasangan yang sedang jatuh cinta. Biasanya Anda akan melihat banyak pasangan di dalam taman. Menonton pertunjukan boneka di Theater Guignol Anatole dan memainkan hiburan menarik di Gamescape adalah kegiatan yang wajib dicoba.

Temple de l’Amour

Temple de l’Amour atau Temple Of Love di Paris tetap berada di sebuah pulau kecil di tengah keindahan Versailles. Saat matahari menyinari cahayanya yang hangat dan cemerlang di lapangan hijau, bangunan marmer putih bersih berkilau seperti es di senja. Di antara semua atraksi romantis di Paris, Kuil Cinta pasti akan memikat Anda. Meskipun akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk Anda berjalan daripada yang Anda habiskan di dalam, itu tetap merupakan daya tarik yang cukup menakjubkan.

Epicure di Le Bristol Hotel

Tempat ini pasti akan memberi Anda romantika, raffinés, pengalaman bersantap mewah kelas dunia. Di Epicure, pakar kuliner terpuji Eric Frechon yang memegang tiga bintang Michelin telah membuat suaka gastronomi yang sepenuhnya Prancis. Makaroni yang ditumpuk dengan truffle redup, artichoke, dan bebek foie gras gratinéed dengan Parmesan adalah hidangan lezat yang akan ditemui orang-orang yang bepergian ke Paris. Restoran epikur dapat dinikmati setiap hari sepanjang tahun, dengan meja yang diletakkan di pengaturan taman pilihan sepanjang akhir musim semi. Seperti staf, server dan pesta dilakukan oleh semua akun profesional. Pakaian bisnis yang santai diperlukan untuk pria.

Lasserre Restaurant

Lasserre adalah restoran Paris berbintang Michelin dan merupakan salah satu institusi gastronomi Paris saat ini. Restoran ini menyambut mereka yang menyukai santapan lezat, lingkungan yang elegan, dan kegembiraan hidup yang fana. Lasserre hidup dan kreatif. Lebih dari sekadar restoran, ini adalah pengalaman, di mana layanan yang sangat baik menyaingi selera dan estetika penyajian. Seseorang harus mengunjungi untuk mengalami kesenangan dimanjakan. Di Lasserre, makanannya kreatif tapi langsung, dengan basis yang lebih ringan dan saus yang menyegarkan – manifestasi chef Nicolas le Tirrand tajam, gurih, dan cerah.

Wall of I Love You’s

Di Jehan Rictus Square dekat dengan stasiun metro Abbesses adalah Tembok I Love You yang dibangun untuk memuji cinta dan harmoni. Tersebar di lebih dari 416 kaki persegi (38,65meter persegi), Dinding I Love You dibuat oleh dua orang spesialis sebagai area pertemuan untuk kekasih dan tengara abadi untuk pemujaan yang tiada henti. Itu didedikasikan untuk pecinta dari seluruh dunia, tempat di mana pernyataan cinta bersatu dalam banyak bahasa. Dinding ini dirancang untuk menyatukan semua orang dalam cinta dan terdiri dari 612 ubin lava berenamel, di mana frasa ‘I love you’ ditampilkan sebanyak 311 kali dalam 250 bahasa.

Arc de Triomphe

Tempat Romantis Terbaik di Paris

Arc de Triomphe adalah salah satu landmark paling terkenal di Paris, berdiri di ujung barat Champs-Elysees dan di titik fokus Place Charles de Gaulle. Strukturnya adalah tengara bagian yang sangat besar. Champ-Elysees, jalan menuju Arc de Triomphe, adalah salah satu jalur paling terkenal di Paris. Jalan dengan deretan pepohonan ini paling baik untuk jalan-jalan malam romantis bersama pasangan Anda. Ada banyak restoran, toko, dan teater di sepanjang jalan tempat Anda bisa nongkrong. Setiap malam, api menyala di makam Prajurit Tak Dikenal dari Perang Besar, sebuah pameran yang menggambarkan kepentingan bersejarah dan simbolis, baik secara nasional maupun internasional. Serambi memberikan pemandangan indah siang dan malam kota dan jalan-jalannya yang luar biasa.